Politisi PKS Fahri Hamzah Kuasai TPS di Sumbawa dan Sumbawa Barat

https://i1.wp.com/stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2013/06/13718217271096466984.jpg

Politisi yang juga Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menguasai hampir semua TPS yang berada di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Dari informasi yang diperoleh, Fahri menguasai sekitar 40%- 90% suara sah dari tiap-tiap TPS di dua Kabupaten tersebut.

Seperti halnya TPS 4 Desa Balebrang di Kecamatan Utan dari 112 suara sah, PKS memperoleh suara  105, PDIP 5 suara dan Golkar 2 suara. Begitu juga di TPS  XVI Kelurahan Menala yang berlokasi di depan Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Fahri memperoleh 43 suara.

Poetra Adi Soerjo salah seorang tim sukses Fahri Hamzah menjelaskan hingga Rabu (9/4) jumlah suara dari Kabupaten Sumbawa (KS) dan Kabupaten Sumbawa  Barat (KSB )untuk Fahri Hamzah sudah mencapai 125 ribu. “Untuk KSB ada sekitar 50 ribu dan KS sekitar 75ribu,” jelasnya.

Jumlah suara yang didapatkan dalam pemilu kali ini naik sekitar 300% dibandingkan dengan pemilu tahun 2009 lalu. “Khusus di Kabupaten Sumbawa tahun 2009 lalu, Fahri memperoleh suara 23ribu dan sekarang naik 3 kali lipat,” jelasnya.

Menurut Soerjo, dipulau Lombok pun Fahri unggul khususnya di Lombok Timur.

Sementara itu di Kota Bima dan Kabupten Bima, Fahri Hamzah memperoleh dukungan suara berkisar 20%-30%. Pengamatan dari beberapa TPS di Kota Bima dan Kabupaten Bima suara terbanyak diraih Lutfi dan Zainul Arifin.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s