Timnas U-19: Terima Kasih atas Dukungan Semuanya

Para pemain Timnas Indonesia U19 merayakan kemenangan kontra Korea Selatan.

Para pemain Timnas Indonesia U19 merayakan kemenangan kontra Korea Selatan.

JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kesuksesan dalam dua misinya dalam tiga minggu. Mereka pun tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat.

“Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Yang jelas, saya bersyukur kepada Allah SWT. Tanpa Yang di Atas kita tidak akan mungkin seperti ini. Terima kasih juga kepada teman-teman dan masyarakat,” ucap Pelatih Indra Sjafri dalam sesi jumpa pers pascapertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam.

Indonesia mengalahkan Korea Selatan 3-2 untuk finis sebagai juara Grup G di babak kualifikasi Piala Asia U-19. Mereka pun lolos ke putaran final di Myanmar tahun depan.

“Syukur Alhamdullilah karena diberi kemenangan kali ini. Saya terimakasih kepada coach dan masyarakat karena selalu mendukung kami tanpa ada rasa lelah,” timpal kapten Evan Dimas yang mendampingi Indra.

Evan menjadi man of the match berkat ketiga gol yang ia lesakkan ke gawang tim lawan. Total, dari tiga pertandingan ia mengoleksi empat gol.

Indra dan Evan lalu saling memberi apresiasi.

“Kamu lihat sendiri, kita bisa melawan siapapun. Tadi itu kita tidak hanya menang, tapi kita kolongi mereka (Korea), kita macam-macami mereka,” ujar Indra kepada Evan.

“Mulai sekarang kita harus berpikir bahwa raksasa sepakbola adalah Indonesia,” tambahnya.

Evan pun berbalik memberi penghormatan kepada pelatihnya itu.

“Terima kasih juga kepada Coach Indra yang selalu memberi keyakinan pada kami, bahwa tidak ada yang perlu ditakuti kecuali orangtua dan Tuhan. Semua bisa dilawan dengan kerja keras,” kata pemain 18 tahun asal klub Persebaya 1927 itu.

SUMBER : Detik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s