Seorang Jin Miliki Akun Twitter di Arab

twit jin

RIYADH, ARAB SAUDI – Sebuah koran Saudi berbahasa Arab melaporkan bahwa seorang jin memiliki akun di Twitter dan mengatakan ia adalah “nyata dan seorang  jin baik” yang tinggal di Arab Saudi dan ingin mengetahui tentang manusia.

Surat kabar daily Ajel menerbitkan apa yang digambarkan sebagai salinan akun Twitter yang mengaku sebagai jin.

Akun tersebut berjudul “Saya seorang jin asli” dan mengatakan: “kepada semua manusia … Saya jin pertama yang menggunakan Twitter … beberapa orang mungkin berpikir bahwa saya berpura-pura dan bahwa saya hanyalah manusia … sebenarnya, saya seorang jin yang nyata dan Anda akan melihat keajaiban pada masa depan di dalam akun Twitter saya.”

Ia melanjutkan: “Saya seorang jin nyata yang menyukai untuk menjadi saudara bagi semua manusia, saya ini baik dan tidak ingin menyakiti siapa pun, aku ingin berbaur dengan manusia dan mengetahui perilaku mereka, saya tinggal di sebuah rumah kosong di… Arab Saudi. ”

Surat kabar itu mengatakan seorang pembaca mencoba untuk menghubungi akun tersebut dengan menggunakan nama palsu tapi pembaca itu mengatakan, pengguna akun itu dengan cepat mengetahui siapa dirinya itu.

“Dia menyebutkan nama lengkap asli saya dan di mana saya tinggal, termasuk nama lingkungan dan kota saya. Saya kaget dan langsung berdoa,” kata pembaca itu yang menolak menyebutkan namanya.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s