Restoran unik bertemakan dunia virtual

This slideshow requires JavaScript.

BEIJING, CINA – Massively Multiplayer Online (MMO) video games sangat populer di China. Sebuah restoran bertema World of Warcraft menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi para penggila MOM di Chaoyang, Beijing.

Dibuka pada tahun 2008 oleh seorang pengusaha yang kebetulan juga menjadi penggila dari dunia fantasi Blizzard, restoran ini sengaja dirancang menjadi sebuah restoran unik bertemakan World of Warcraft dan beberapa dekorasi juga dibuat sangat sinematik.

Sebagaimana dilansir Odditycentral (5/3), restoran ini menjadi tempat yang nyaman untuk berkumpul sesama gamer. Spanduk besar yang menempel di atas pintu masuk bahkan menampilkan logo permainan tersebut, yakni karakater seorang penyihir Alliance dan prajurit Horde.

Restoran ini tampaknya akan menarik jutaan orang China yang maniak video games. Setiap ruang di restoran ini ditata menyerupai adegan asli dalam video games tersebut. Sebut saja ruang makan utama yang dinamakan “The Hall of Snow Storms” ini. Di ruangan ini, pengunjung akan menjumpai para pelayan yang menggunakan armor.

Dinding-dinding juga dihiasi beragam karya seni berwarna-warni yang menggambarkan adegan dari World of Warcraft, dan bahkan ada pohon imitasi yang menjulang tepat di tengah-tengah restoran, yang melambangkan kehadiran Night Elves.

Bukan hanya itu. Adegan dari game online populer tersebut juga dimainkan di layar plasma yang ditempatkan secara strategis di beberapa sudut ruangan. Menariknya, semua peralatan makan yang disajikan di restoran bertema World of Warcraft, ini dibungkus dengan serbet berbentuk seperti senjata dari permainan virtual tersebut.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s