Irwansyah dan Zaskia Resmi Dibebaskan BNN

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

JAKARTA – Kabag Humas Badan Narkotika Nasional, Sumirat, tepat pukul 14.00 WIB mengumumkan bahwa pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar resmi dinyatakan negatif sebagai pengguna narkoba. Mereka pun diperbolehkan pulang Selasa, 29 Januari 2013 ini.

Seperti diketahui, Irwansyah, Zaskia, dan Furki ikut digrebek dan ditahan BNN saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, Minggu kemarin. Dan hari ini, BNN memperbolehkan mereka pulang.

“Ada tujuh orang akan kita pulangkan. Tujuh orang bisa segera kembali ke keluarganya masing-masing. Alasan pertama, mereka dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan dinyatakan juga mereka tidak terbukti positif menggunakan narkoba,” kata Sumirat dalam konferensi pers, Selasa, 29 Januari 2013.

Selain Irwansyah, Zaskia, dan Furki, ada empat orang lainnya, diantaranya bernama Mira, Muhammad, Nafi dan Roni yang juga dipulangkan.

“Mereka berasal dari wilayah Jawa Timur datang ke situ pukul 11 malam, jam 4 pagi bangun jam lima ikut digrebek,” urai Sumirat.

Saat penggerebekan terjadi, keempat orangg tersebut berada di lantai atas rumah Raffi. “Jadi keempat orang yang berada di atas tidak tahu menahu peristiwa yang terjadi di bawah. Sehingga mereka dinyatakan tidak terlibat dan kali ini mereka dinyatakan dikembalikan ke keluarga masing-masing,” ujar Sumirat.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s