Bek Malaga Berharap Barcelona Tergelincir (Lagi)

https://i0.wp.com/img.okeinfo.net/content/2013/01/22/46/749878/LwhyWxa2PL.jpg

MALAGA – Bek tangguh Málaga, Martin Demichelis bertekad membawa timnya lolos ke fase semifinal Copa del Rey musim ini, atau dengan kata lain mengalahkan juara bertahan Barcelona. Ya, kedua tim akan kembali bersua pada leg kedua, Jumat (25/1) dini hari mendatang WIB.

Meski tampil impresif dengan mencatatkan 18 kali kemenangan di pentas La Liga, Raksasa Katalan ternyata juga dapat dikalahkan. Secara mengejutkan tim besutan Tito Vilanova tertunduk di tangan Real Sociedad dengan skor akhir 3-2, akhir pekan kemarin.

Pada leg pertama di Camp Nou, 17 Januari lalu, kedua tim hanya bermain imbang 2-2. Menyaksikan statistik tersebut bukan tak mungkin harapan dan asa Demichelis meraih hasil sempurna di Estadio La Rosaleda terwujud.

“Beginilah sepakbola, pada akhir pekan yang sama Barcelona menunjukkan bahwa mereka bukanlah tim yang tidak terkalahkan, dan bahkan mereka dapat kehilangan keunggulan dua gol. Dan kami telah menunjukkan bahwa dalam situasi sulit dan laga berat kami dapat menjawab tantangan,” kata Demichelis, seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa (22/1/2013).

“Semoga sejumlah keraguan merebak dalam diri mereka, meski saya tidak berpikir demikian karena mereka terbiasa menang setiap dua atau tiga hari. Dapat menyingkirkan Barcelona akan menjadi hal mengandung signifikansi global.” Tandas pemain berusia 32 tahun itu.

sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s