Dihukum Lima Laga, Sergio Ramos Minta Maaf

MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, meminta maaf kepada rekan-rekannya usai dihukum lima pertandingan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Ramos dihukum lima pertandingan oleh RFEF karena sudah menghina wasit Ayza Gamez dengan kata-kata kasar saat ia mendapat kartu merah di laga Copa del Rey melawan Celta Vigo, Kamis 10 Januari 2013.

“Terlepas dari adil atau tidaknya hukuman yang mereka berikan ke saya. Saya ingin meminta maaf kepada staf pelatih, rekan-rekan saya dan juga fans. Hala Madrid!” tulis Ramos di akun Twitter-nya, @SergioRamos seperti dilansir Soccerway.

“Saya harap permintaan maaf saya ini sepadan dengan keadilan yang diberikan oleh wasit.”

Hukuman Ramos akan mulai dilaksanakan saat Los Blancos bertemu Osasuna, Sabtu 12 Januari 2013. Mantan bek Sevilla ini juga tidak bisa menghadapi Valencia dan Getafe di ajang La Liga. Begitu juga dengan dua laga perempatfinal Copa del Rey kontra Valencia.

SUMBER : VIVABola

Leave a Reply

