5 Game James Bond Paling Seru

Di layar lebar, James Bond mungkin sudah beraksi puluhan kali sejak tahun 60-an, jauh lebih banyak dari versi gamenya.

Ya, selain kerap menghiasai layar lebar, aksi memukau James Bond dan berbagai gadget canggihnya juga dapat dinikmati dalam video game. Di sini pemain akan dibawa berpetualang dengan berbagai misi menantang.

Seluruh game itu pun semakin seru karena karakter utama di dalamnya dibuat semirip mungkin dengan aktor di film. Ada tokoh game yang dibuat mirip Sean Connery, Pierce Brosnan, hingga Daniel Craig.

Nah, berikut 5 game James Bond terbaik yang disari dari berbagai sumber.

From Russia with Love

Mungkin banyak gamer yang tak terlalu suka dengan seri ini karena alur cerita yang sedikit datar. Tapi yang paling menarik dari game ini adalah, karakter utama dengan dibuat mirip Sean Connery, dan bahkan aktor kawakan ini pun rela mengisi suara karakter tersebut.

Game ‘From Russia with Love’ mengkombinasikan cerita di buku dan versi filmnya, berbagai peralatan canggih dan mobil mewah pun dapat ditemui dalam game ini.

007: Everything or Nothing

Seri Everything or Nothing adalah seri terakhir di mana Pierce Brosnan beraksi di game. Oleh karena itu game ini dibuat begitu serius dengan melibatkan sejumlah aktor ternama.

Pengisi suara karakter utama dalam game ini langsung dilakukan oleh Pierce Brosnan, sedangkan para pemain lain yang terlibat adalah Judi Dench, John Cleese, Richard Keil, Heidi Klum dan Willem Dafoe. Selain itu ada juga beberapa bintang Hollywood lainnya.

Golden Eye 007

Dalam aksi filmnya, seri Golden Eye memang masih diperankan Pierce Brosnan sebagai sang agen MI6. Tapi dalam versi game yang diluncurkan 2010, sang tokoh utama digambarkan sebagai Daniel Craig.

Hal tersebut memang cukup mengundang kontoversi para gamer, namun dengan gaya bertempur Daniel Craig yang begitu memukau, game ini pun lantas menjadi cukup laris di pasaran.

James Bond 007: Nightfire

James Bond 007: Nightfire merupakan game kedua yang dibuat oleh Eurocom, dan tak seperti yang sebelumnya, game ini ditampilkan dengan gaya First Person Shooter (FPS) yang semakin seru.

Adegan tembak-menembak lebih intensif dalam game ini. Dan bukan cuma itu, dari segi grafis dan tata suara game ini pun lebih baik dari seri-seri terdahulunya.

James Bond 007: Blood Stone

Jika From Russia with Love yang diperankan oleh Sean Connery terlihat lebih ‘santai’, maka Blood Stone dengan tokoh Daniel Craig lebih menampilkan ‘sisi gelap’ James Bond.

Di sini baku hantam lebih terasa, makin banyak wanita cantik, dan aksi kejar-kejar dengan mobil berkecepatan tinggi pun makin menimbulkan kesan brutal sang jagoan. Itulah yang sedikit tergambar di game James Bond 007: Blood Stone.

James Bond 007: Blood Stone, tak hanya sekadar adaptasi dari film yang keren, tapi dengan alur cerita yang sangat terarah game ini layak disebut sebagai salah satu game terbaik James Bond.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s