Pawai Obor Iringi Yance-Tatang ke KPU Jabar

BANDUNG – Aksi longmarch sekaligus pawai obor yang dilakukan ratusan kader Partai Golkar iringi kedatangan Irianto MS Syafiuddin alias Yance dan Tatang Farhanul Hakim ke Kantor KPU Jabar, Jalan Garut, Sabtu (10/11/2012) malam untuk daftar sebagai calon gubernur dan wagub.

Longmarch dilakukan mulai dari Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumambang hingga Kantor KPU Jabar. Sepanjang perjalanan, Yance dan ratusan kader Golkar diiringi lantunan musik marawis dan shalawat.

Mendapat perlakuan seperti itu, Yance terlihat sumringah karena tidak menyangka saat daftar diiringi ratusan kader. “Waktu daftar jadi bupati Indramayu, saya tidak ada yang mengantar seperti ini,” ucap Yance di sela longmarch.

Menurutnya, apa yang dilakukan para kader Golkar adalah sebuah awal baik bagi pencalonannya bersama Tatang. “Ini menunjukkan Golkar partai yang solid dan siap memenangkan pilgub,” jelasnya.

Yance dan Tatang yang dikenal dengan pasangan Intan, tiba di Kantor KPU Jabar sekitar pukul 21.40 WIB. Aksi longmarch dari Kantor DPD Partai Golkar dilakukan mulai pukul 21.00 WIB.

Yance dan Tatang terlihat mengenakan kemeja putih. Begitu tiba di KPU Jabar, ia langsung disambut para komisioner dan masuk ke aula untuk daftar.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s