Malaga dan Porto Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar

Malaga dan Porto FC memastikan sebagai dua tim yang pertama lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hal ini dipastikan setelah keduanya memetik hasil imbang di laga penyisihan keempat dinihari tadi.

Malaga kokoh di puncak klasemen grup C setelah bermain imbang dengan AC Milan 1-1 di San Siro. Dengan hasil imbang ini, wakil Spanyol itu total sudah membukukan 10 poin dari empat laga yang sudah dijalani.

Sementara posisi kedua ditempati oleh AC Milan dengan raihan 5 poin. Disusul dengan Anderlecht di posisi tiga yang mengantongi 4 poin dan Zenit St Petersburg di posisi empat yang menorehkan 3 poin.

Sedangkan Porto perkasa di puncak klasemen grup A setelah bermain imbang tanpa gol dengan Dynamo Kyiv. Dengan hasil imbang ini, Porto total sudah mengantongi 10 poin. Unggul satu poin dari PSG yang berada di posisi dua dengan 9 poin.

Posisi tiga dan empat ditempati oleh Dynamo Kiev dengan 4 poin dan Dinamo Zagreb yang belum mengkoleksi satu gol pun. Kedua tim tidak akan mampu melampaui perolehan poin Porto.

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s