8 Game yang Layak Dinanti di Bulan November

November akan menjadi bulan yang sibuk sekaligus dinanti oleh para penggila game konsol. Sebab, beberapa sekuel game ternama akan dirilis di bulan tersebut. Sebut saja Football Manager, Halo 4 dan Black Ops 2.

Sudah itu saja? Oh tentu tidak, karena banyak game-game ‘kelas berat’ lainnya yang akan diluncurkan pada November ini. Semua konsol merata, mulai dari Xbox 360, Playstation 3, PC dan Mac. Jenisnya pun bermacam-macam.

1. Football Manager 2013

Game simulasi Football Manager 2013 akan dirilis di awal November ini. Tentu saja transfer pemain klub sepakbola akan lebih di-update.

Tidak hanya pemain, beberapa fitur tambahan akan juga disertakan oleh pengembang game ini, Sports Interactive.

Walau membenamkan fitur baru, game Football Manager 2013 ini juga tetap memasukkan fitur klasik yang sudah ada sebelumnya, seperti Classic Mode, pertandingan dalam bentuk 3D dan mode Challenge.

So, Football Manager 2013 masih menyajikan sensasi menikmati pekerjaan paling menantang di dunia, manager klub top dunia.

2. Need For Speed: Most Wanted

Kebut-kebutan demi menghindari mobil polisi atau mengalahkan belasan pembalap liar untuk mendapatkan mobil BMW M3 kesayangannya yang dicuri, masih disajikan dalam game Need For Speed: Most Wanted.

Selain itu, pihak Electronic Arts (EA) menjanjikan tampilan yang lebih garang dari game ini.

Masih menggunakan gameplay yang cenderung sama dengan seri sebelumnya, namun seri terbaru ini menghadirkan tampilan 3D yang lebih realistis karena telah mengusung teknologi directx 11.

Rilis data: 2 November  (Eropa)
Platforms: Xbox 360, PS3 dan PC

3. WWE 13

WWE 13 merupakan jawaban dari gamer yang merindukan game gulat yang dibalut entertaiment tersebut.

Oleh pihak pengembang, game ini dijanjikan akan datang dengan cara bermain tradisional sejak kedatangan game yang masih diisi legenda WWE seperti The Rock, Stone Cold atau Degeneration-X.

Selain bisa memainkan dari karakter legenda gulat tersebut, di WWE 13 pemain masih bisa memainkan karakter lainnya di era saat ini, seperti Jhon Cena atau CM Punk.

Tanggal rilis: 2 November
Platforms: Xbox 360, PS3 dan Wii

4. Halo 4

Halo 4 akan menjadikan sekuel game populer itu membawa gamer menuju sebuah planet misterius.

Planet misterius yang dimaksud tentu saja berpenghuni. Hanya saja, ia diisi oleh alien yang telah terperangkap selama ribuan tahun.

Halo 4 dijanjikan menampilkan senjata-senjata terbaru nan futuristik dengan didukung tampilan 3D memukau yang akan memanjakan mata para gamer saat memainkannya.

Tanggal rilis: 6 November
Platform: Xbox 360

5. COD: Black Ops 2

Game shooter terbaik kembali hadir dengan judul Black Ops 2. Seri teranyar Call of Duty ini pun memiliki alur cerita yang cukup menarik.

Di sini pemain akan diajak bertempur ke dua masa yang berbeda, di tahun 2025 dan era 80-an saat perang dingin terjadi. Namun hampir dipastikan bahwa sebagian besar misi ada di tahun 2025.

Ketika bermain di era perang dingin gamer akan berperan sebagai Alex Mason, sedangkan di 2025 akan memerankan anaknya yang bernama David Mason. Cerita seru hubungan anak-ayah ini juga akan diungkap pada penggalan cerita nanti.

Tanggal rilis: 13 November
Platform:  Xbox 360, PS3, PC

6. Hitman: Absolution

Setelah absen selama enam tahun, akhirnya game ini hadir dalam judul sekuel Hitman: Absolution. Pihak pengembang menjanjikan cerita yang lebih personal lagi.

Hitman: Absolution merupakan game aksi yang berkisah tentang agen spesialis pembunuh yang disebut Agen 47. Karakter pria berkepala plontos itu memiliki segudang taktik untuk melumpuhkan seluruh sasarannya.

Nah, beragam skill itulah yang seakan terus menggoda para gamer untuk memainkannya, apalagi Square Enix mengklaim game tersebut punya alur cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

Tanggal rilis: 20 November
Platform: Xbox 360, PS3, PC (November 25)

7. Playstation Battle Royal

Penggemar game adu jotos ini menantikan Playstation Battle Royal. Permainan ini memang layak ditunggu, apalagi game ini menawarkan bintang-bintang PS bertemu dalam satu ring.

Konsepnya memang mirip Super Smash Bros buatan Nintendo, di mana karakter dari Sony seperti God of War, PaRappa the Rapper dan Sly Cooper akan bertemu untuk bertarung termasuk dengan karakter dari BioShock.

Tanggal rilis: 20&21 November
Platforms: Xbox 360, PS3 dan PC

8. Far Cry 3

Far Cry 3 meluncurkan teaser-nya awal tahun lalu, dan banyak yang terpukau oleh game ini.

Dari jalan ceritanya memang sedikit tak banyak berubah, di mana pemain dihadapkan pada situasi penuh keputusasaan dari ancaman pembajak, hewan buas dan lain sebagainya.

Selain itu nantinya akan ada beberapa tempat eksotis yang akan disambangi pemain, misalnya bangkai kapal yang karam di pinggir pantai.

Jason Brody, karakter utama dalam game ini, juga diceritakan bakal mengalami berbagai haluninasi yang aneh. Untungnya ia lekas bertemu dengan Dr. Earnhardt yang berjanji ingin memberi pengobatan.

Tanggal rilis: 30 November
Platform: Xbox 360, PS3, PC

SUMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s