Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid

 

MADRID – Gelandang Cristiano Ronaldo mencetak dua gol yang menentukan kemenangan Real Madrid 3-0 atas Granada, pada laga Liga BBVA, di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012), tetapi tidak melakukan selebrasi.

BACA SELENGKAPNYA ...

“Aku sedih dan orang-orang di klub tahu itu, itulah kenapa aku tak merayakan gol-gol itu. Ada masalah profesional. Aku tak bisa mengatakan lebih dari itu. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” ujar Ronaldo.

Setelah Ronaldo menyampaikan itu, seorang penyiar radio Spanyol, Jose Ramon de la Morena mengatakan bahwa pada Sabtu (1/9/2012), Ronaldo bertemu dengan Presiden Madrid Florentino Perez dan Direktur Umum, Jose Angel Sanchez. Kepada kedua orang itu, Ronaldo disebut mengatakan ingin pindah klub.

“Ia pergi ke kantor Perez dan mengatakan kepada presiden Madrid itu dan Jose Angel Sanchez, bahwa ia ingin pergi dari Real Madrid. Ia mengatakan, ia tak merasa dicintai di skuad dan tak merasa didukung oleh rekan-rekannya. (Perez dan Sanchez) tak bereaksi, karena pada titik ini, yaitu bulan September, Anda tak boleh melakukan hal seperti itu,” ujar Moreno.

“(Perez) menelepon agen Ronaldo Jorge Mendez dan bertanya apakah ia telah mendapat tawaran besar atau sesuatu seperti itu dan Mendes mengatakan bahwa ia tak menerima apa pun dan itu adalah masalah pribadi untuk Ronaldo.”

“Ronaldo mengatakan kepada mereka bahwa ia tak bahagia di tim, bahwa ia dijauhkan dari hampir semua orang dan terutama dari Marcelo. Mereka tidak bicara sejak Marcelo mengatakan bahwa Casillas bisa menjadi peraih Ballon D’Or yang sempurna. Itu memengaruhi Ronaldo karena sebelumnya, relasi antara Marcelo, Pepe, Fabio Coentrao, dan Cristiano sangat baik, makan bersama di tempat latihan. Hari ini, ketika Cristiano mencetak gol pertamanya, Marcelo pergi menghampiri dan memeluk Jose Callejon. Relasi mereka tak seperti sebelumnya.”

Menambahkan itu, seorang pengamat sepak bola, Siro Lopez mengatakan, “Ronaldo punya beban pikiran karena ia tak merasa dicintai. Setelah pertandingan (melawan Granada), ia menangis selama 20 menit.”

Sementara itu, editor AS, Alfredo Relano, mengatakan bahwa Ronaldo kecewa karena Madrid belum mengajaknya bicara soal kontrak baru, meski kontraknya saat ini masih berlaku hingga 2015.

“Ia ingin lebih banyak uang. Beberapa waktu lalu, ia bicara soal kontrak seumur hidup. Harga seorang superstar meningkat setelah gol yang ia ciptakan dan pada akhirnya, Madrid menang,” ujar Relano.

Sumber :
Soccernet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s