OLIMPIADE 2012 : Pria Ini Tewas Usai Nonton Olimpiade Nonstop

https://i0.wp.com/i.dailymail.co.uk/i/pix/2012/08/07/article-2184852-146C4D77000005DC-302_636x382.jpg

FOTO Conrad Readman di berbagai venue Olimpiade London 2012.

LONDON – Diduga kelelahan setelah sepanjang pekan menyaksikan beragam pertandingan di Olimpiade London 2012, seorang pria paruh baya ditemukan tewas. Kematian pria bernama Conrad Readman ini disinyalir karena mendapat serangan jantung saat menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Seperti dilansir Independent, Selasa, 8 Agustus 2012, pria berusia 49 tahun itu ditemukan dalam keadaan pingsan di sebuah toilet yang terletak di Velodrome pada Jumat lalu. Penemuan mengejutkan ini tidak lama berselang setelah timnas Inggris Raya menyabet emas di cabang olahraga balap sepeda lintasan.

Petugas dengan sigap langsung melakukan langkah penyelamatan pertama dan segera membawa Conrad ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa pria asal Colchester London itu tidak dapat diselamatkan dan meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Dari kesaksian keluarga dekat, diketahui Conrad merupakan salah satu pendukung setia timnas Inggris yang sedang berlaga di Olimpiade London. Dukungannya itu dibuktikan dengan membeli tiket terusan di sejumlah cabang olahraga serta mengajukan cuti kerja selama dua pekan demi menyaksikan langsung perhelatan Olimpiade.

Conrad terlihat antusias sepanjang pelaksanaan Olimpiade. Hal itu disampaikan oleh Joan, ibu dari Conrad. “Conrad telah menyiapkan diri sejak Olimpiade dimulai. Dan ia selalu terlihat gembira di setiap hari pelaksanaan Olimpiade,” ujar Joan seperti dikutip dari Independent.

“Dia pulang setiap malam dengan wajah gembira dan memberitahu saya tentang segala sesuatu yang telah ia lakukan sepanjang siang. Dia meninggal ketika melakukan sesuatu yang dicintainya, jadi saya turut senang dengan tempat di mana dia berada kini,” lanjutnya.

Conrad sejak lama dikenal sebagai penggemar olahraga. Salah satunya adalah cabang olahraga sepakbola. Conrad diketahui memiliki tiket musiman klub Premier League asal London, Tottenham Hotspur. Tidak hanya itu, Conrad juga telah menyaksikan timnas Inggris bermain di seluruh dunia.

sumber : VivaNews

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s