Polling Sementara Pemilukada DKI Jakarta 2012 : Foke-Nara Masih Teratas, Adji-Riza Terbawah

Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi DKI Jakarta 2012, Blog Resmi Zulrafli Aditya membuat polling untuk calon gubernur DKI Jakarta. Ini untuk melihat melihat seberapa besar dukungan masyarakat terhadap pasangan calon gubernur yang bersaing untuk menjadi orang nomor satu di Ibukota.

Setelah beberapa pekan polling berjalan, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli masih menempati posisi pertama Polling Sementara PEMILUKADA DKI JAKARTA 2012. Dari total 95 suara yang masuk, pasangan Foke-Nara berada di urutan pertama dengan dukungan 41,05 persen (39 suara), disusul pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dengan 24,21% (23 suara).

Di posisi ketiga, ada pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini yang meraih dukungan 17,89 persen (17 suara). Disusul tiga pasangan lainnya, yaitu Faisal-Biem, Alex-Nono, dan Adji-Riza. Faisal Basri-Biem T Benyamin berada di psisi keempat dengan dukungan 10,53 persen (10 suara), Alex Noerdin-Nono Sampono 5,26 persen (5 suara), dan Hendardji Soepandji-Riza Patria, di posisi terbawah dengan hanya mendapat dukungan 1,05 persen (1 suara).

Ayo, dukung pasangan yang anda pilih!!! Untuk mendukung pilihan anda dalam Pemilukada DKI Jakarta 2012, caranya sangat mudah. Cukup ke Halaman BERANDA Blog Resmi Zulrafli Aditya, dan pilih pilihan anda sesuai hati nurani anda. Satu suara berlaku untuk satu pemilih/hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s