Pekerja Drainase Temukan Mayat Tanpa Busana Membusuk

PALU – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di temukan warga dengan kondisi telah membusuk dan berulat di areal tanah kosong Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis (21/6). Mayat tanpa busana itu, pertama kali ditemukan seorang pekerja bangunan bernama M Nasir (33), warga Jalan Tanjung Seng.

Nasir mengaku, saat itu sekitar pukul 01.00 Wita, dia mencium bau bangkai kemudian dia mencari tahu asal bau tersebut. Tiba-tiba Ia melihat sebuah mayat diantara semak-semak dengan posisi tubuh terbaring menyamping dengan kondisi sudah kehitam-hitaman. Ia kemudian memberitahukan hal itu kepada pimpinan proyeknya, Sulkarnain, lalu dilaporkan ke Polsek Palu Barat.

”Pas siang itu saya cium bau busuk seperti bau bangkai kambing, begitu saya lihat, saya langsung kaget ternyata mayat manusia,” ungkapnya.

Kapolsek Palu Barat AKP MH Darwis mengatakan, dari kondisi mayat yang sudah membiru dan kehitam-hitaman diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal dunia sejak lima hari yang lalu.” Dari kondisinya yang sudah membusuk dan beberapa bagian tubuh sudah penuh ulat, belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria tersebut,” ujar Kapolsek.

Didekat tubuh Jenazah tersebut ditemukan beberapa kartu, yakni kartu mahasiswa Untad atas nama Diah Nurafika, kartu member suatu produk atas nama yang sama, kartu ATM Mandiri dan BRI Card. Jenazah saat ini telah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara untuk di visum.” Saksi-saksi di TKP juga akan diminta keterangan guna penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek.

sumber

foto : sultengnews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s