Jelang Spanyol vs Prancis, Blanc Tuntut Benzema Cetak Gol

Karim Benzema. (Foto: Getty Images)

KYIV – Pelatih Prancis Laurent Blanc, meminta Karim Benzema untuk memberikan kontribusinya dalam laga melawan Spanyol di babak perempatfinal Euro 2012, 24 Juni mendatang.

Laga Prancis kontra Spanyol memang akan menjadi sebuah laga yang cukup menyulitkan bagi kedua tim. Terlebih, bagi Les Bleus yang barus saja menelan kekalahan 2-0 atas Swedia di laga terakhir Grup D.

Meskipun, pada akhirnya mereka tetap melaju ke babak knock out dengan status sebagai runner up grup D. Maka dari itu, Blanc meminta para penyerang di timnya mampu menjebol gawang La Rufia Roja dan memberikan kemenangan bagi Prancis.

Khususnya untuk seorang Benzema, pasalnya Blanc menilai bahwa pemain Real Madrid tersebut tidak dalam performa terbaiknya. Dikarenakan, belum mencetak gol dalam tiga terakhir yang dilakoni Prancis.

“Benzema harus mencetak gol, hal serupa juga harus dilakukan para penyerang kami lainnya. Sebenarnya, ia telah melakukan banyak usaha, tapi tetap tak bisa menciptakan gol. Saya mengharapkan ia mampu mencetak gol ke gawang Spanyol di perempatfinal,” harapnya, seperti dilansir Goal, Rabu (20/6/2012).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s