Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso Pegang Belanda dan Spanyol di Final

JAKARTA – Wakil Ketua DPR, Priyo Budi Santoso mengaku telah mempersiapkan segala hal termasuk fisiknya untuk menyambut Piala Eropa atau Euro 2012 yang akan segera dimulai dalam hitungan jam. Bahkan dia berharap nantinya akan ada nonton bareng di DPR.

“Siap lembur, siap suplemen. Karena ini perstiwa yang menarik. Saya berkeinginan di DPR ini untuk nonton bareng,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan di DPR, Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Untuk tim yang akan dijagokan, politikus Partai Golkar ini menjagokan Belanda sebagai juara Euro kali ini. Karena menurutnya Belanda memiliki sistem penyerangan yang paling baik.

“Saya akan menjagokan Belanda. Karena seni bermain mereka dari menit pertama ofensif dengan sistem total football. Tapi tidak mudah, karena dia ada di group maut,” sambungnya.

Selain itu, Priyo juga menjagokan bomber Belanda asal Arsenal Robin van Persie sebagai pemain terbaik.

“Saya berharap Robin Persie jadi pemain favorit. Hal yang ditunggu adalah takdir mengantarkan ke sana atau tidak. Meskipun, Sneijder juga bagus,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, lagi-lagi Priyo menegaskan bahwa Belanda akan dipastikan menjadi juara setelah mengalahkan Spanyol di partai final.

“Kalau Belanda bisa keluar dari grup, akan menarik jika final dengan Spanyol. Karena sama-sama mental juara ini. Feeling saya Van Persie dan kawan-kawan akan keluar jadi jagoan yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s