Polandia Siap Habis-habisan di Laga Pembuka

Jakub Blaszczykowski (Foto: AP)

Jakub Blaszczykowski

WARSAWA – Kapten Timnas Polandia, Jakub Blaszczykowski menyerukan kepada rekan-rekan setimnya untuk tampil habis-habisan ketika menjalani laga pembuka Euro 2012 Jumat (8/6/2012) malam WIB.

Di hadapan 60 ribu fans yang memadati National Stadium di Warsawa, Blaszczykowski tak ingin Bialo-Czerwoni (julukan Polandia) dipermalukan oleh tamunya itu. Apalagi rakyat Polandia memendam harapan besar kepada tim asuhan Franciszek Smuda ini.

“Kami sampai pada tugas ini. Yang pasti satu hal, kami tidak akan kekurangan tekad ketika bertarung di lapangan,” kata Blaszczykowski seperti dilansir FourFourTwo, Jumat (8/6/2012).

“Hari ini, kami bisa bicara tentang segala hal, tapi besok kami harus keluar dan menunjukkan apa yang kami miliki dengan celana pendek kami,” tuturnya.

Berbicara dengan nada tenang, winger Borussia Dortmund ini juga berterima kasih kepada media dan tim pelatih yang telah dua setengah tahun bekerjasama sehingga membuat tim ini menjadi lebih baik.

Dia berjanji, seluruh skuad Polandia akan memberikan segalanya untuk memperbaiki penampilan mereka yang tak terlalu baik di Euro 2008 dan Piala Dunia 2006.

“Kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa ini adalah pertandingan hidup-mati kami di hadapan para pendukung kami,” tuntasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s