Besok, Smartphone Android Dijual Rp400 Ribuan

VIVAnews – Menghadapi musim liburan, Indosat meluncurkan program bundling smartphone Android termurah bersama Nexian. Smartphone IM3-Nexian Energy A850 dirilis untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas alat komunikasi yang terjangkau.

Paket bundling ini menyertakan paket data gratis satu tahun penuh dari Indosat dengan kuota 500 MB per bulan. Paket data tersebut senilai Rp1,2 juta.

Jika penggunaan data melebihi paket, pelanggan hanya dikenai tarif data murah hanya Rp1 per KB. Paket IM3 yang disertakan yakni IM3 Seru Anti Galau yang memberikan gratis telpon dan SMS. Setelah menelepon 1 menit gratis melakukan panggilan ratusan menit. Anda juga bisa mendapat  gratis ratusan SMS setelah mengirim 2 sampai 5 SMS.

“Ini sebagai komitmen kami dalam menghadirkan produk, selain itu juga gratis paket data setahun,” ujar Soemantri Joko Yuwono selaku  Group Head Product Development and Management Indosat pada peluncuran produk bundling di Paulaner Brauhanus, Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa 5 Juni 2012.

Perangkat seri S Nexian Energy merupakan smartphone Android Dual SIM Card GSM+GSM berbasis Android Froyo 2.2. A850 dilengkapi dengan layar sentuh 2,8 inchi dan kamera 2MP serta memiliki dengan G sensor dan GPS. Ruang penyimpanan dokumen yang tersedia dapat mencapai 32 GB.

Untuk konektivitas, smartphone Android Nexian ini didukung GPRS, EDGE, HSDPA, Bluetooth, dan WiFi. Kebutuhan multimedia terakomodasi dengan fitur pemutar video dan audio.

Ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi aplikasi M-Saku. Aplikasi ini berguna dalam pembayaran mobile untuk keperluan transaksi pengisian pulsa ke semua operator maupun belanja.

Khusus bagi pemegang kartu VISA, Anda akan mendapatkan penawaran khusus yakni program asuransi mobile Equity Life Indonesia dengan premi Rp179 ribu. Nilai proteksi mencapai Rp1 milyar. Keuntungan ini ditambah bonus langganan majalah.

Paket bundling IM3-Nexian Android ini dibanderol Rp899.000.

Setengah Harga

Sebagai bagian dari promo paket bundling Android termurah ini, Indosat memberikan harga promo. Anda bisa membeli smartphone ini dengan  setengah harga dari harga paket bundling yakni Rp449.500. “Kami sediakan 1000 unit setengah harga untuk pembeli pertama,” katanya.

Harga promo hanya berlaku satu hari saja, yakni Rabu, 6 Juni 2012 dalam Indonesia Celluler Show (ICS) 2012 di JCC, Jakarta. Dapatkan smartphone Android termurah ini di booth Indosat besok mulai pukul 10.00 WIB.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s